RajaKomen

Syekh Ali Jaber : Bukan Hanya Sholat Dhuha, Kedua Amalan Ini Mendatangkan Rezeki Dari Segala Arah

25 Jul 2023  |  5733x | Ditulis oleh : Agus FZ
Syekh Ali Jaber : Bukan Hanya Sholat Dhuha, Kedua Amalan Ini Mendatangkan Rezeki Dari Segala Arah

Dalam sebuah ceramah, Syekh Ali Jaber menjelaskan tiga amalan rahasia yang bisa membuka pintu rezeki.

Menurut Syekh Ali Jaber, sebelum kita lahir di dunia ini, rezeki kita sudah ditentukan oleh Allah SWT dan berkaitan dengan masa hidup.

Syekh Ali Jaber juga mengungkapkan bahwa dibutuhkan tiga kunci untuk menjalani kehidupan penuh rezeki dan sukses seperti yang dilakukan oleh para sahabat Rasulullah SAW.

Syekh Ali Jaber menjelaskan ada amalan yang bisa membantu memperlancar rezeki agar tidak tertahan, terhalang atau terhenti.

Tiga amalan membuka pintu rezeki oleh Syekh Ali Jaber dalam ceramah yang diunggah kanal YouTube Muslim Dakwah Channel.

“Bagaimana supaya lancar? Bagaimana dipermudahkan? Bagaimana bisa lebih cepat? Bagaimana lebih banyak?” tanya Syekh Ali Jaber.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber ada tiga amalan yang bisa membukan pintu rezeki sehingga rezeki bisa datang dari segala penjuru.

1. Salat Dhuha

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, agar bisa mendatangkan rezeki dari segala penjuru, kita harus menjaga salat dhuha kita, meskipun hanya 2 rakaat dalam sehariya.

Syekh Ali Jaber berpesan agar seseorang beralasan tidak melaksanakan salat Dhuha lantaran tidak hafal dengan sura Ad Dhuha.

‘salat Dhuha walaupun tidak baca surah Ad Dhuha sah. Boleh (baca) qulhu atau ayat-ayat mana saja yang kita hafal,” tegas Syekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, meskipun hanya mengerjakan salat Dhuha 2 rakaat saja sudah cukup namun juga boleh ditambah mmenjadi 4 rakaat bahkan 8 rakaat juga boleh.

“Atau boleh dibagi-bagi. Di awal pagi kita 2 rakaat. Nanti agak siang 2 rakaat lagi, nanti mendekati dzuhur 2 rakaat lagi,” jelas Syekh Ali Jaber.

Diungkapkan Syekh Ali Jaber, salah satu keistimewaan dari salat Dhuha adalah seperti kita bersedekah dengan seluruh anggota tubuh kita.

2. Rajin Sedekah.

Menurut Syekh Ali Jaber, amalan kedua yang bisa membukankan pintu rezeki sehingga seseorang mendapatkan rezeki dari segala penjuru adalah rajin bersedekah.

Diungkapkan Syekh Ali Jaber, sedekah termasuk amalan yang mujarab yang manfaatnya sudah terbukti. Dimana semakin kita sering berbagi maka Allah SWT akan semakin suka berbagi kepada kita.

“Kalau ada orang yang kesulitan rezeki, coba untuk sedekah secukupnya saja,” pesan Syekh Ali Jaber.

3. Menikah

Syekh Ali Jaber menyampaikan bahwa Allah SWT berjanji kepada orang yang niat menikah karena Allah SWT dan untuk menjaga dirinya. Maka rezeki orang tersebut akan baik-baik saja.

“Kata Allah kami janji akan mudahkan rezekinya oleh Allah SWT,” terang Syekh Ali Jaber.

Hal tersebut, menurut Syekh Ali Jaber karena menikah adalah cara seseorang menjaga diri agar tidak melakukan perbuatan yang diharamkan agam.

Itulah 3 amalan rahasia membuka pintu rezeki yang disampaikan Syekh Ali Jaber agar seseorang bisa mendapatkan rezeki dari tempat yang tak terduga-duga. Semoga bermanfaat.(*)

Baca Juga:
3 Fakta Unik Tentang Kata 'Terserah'

3 Fakta Unik Tentang Kata 'Terserah'

Kesehatan      

17 Mei 2020 | 1497 Kak Min


Baru-baru ini, ungkapan 'Indonesia Terserah' sempat menjadi trending di media-media sosial Indonesia. Hal tersebut dipicu akibat ketidakpastian pada penanganan virus COVID-19. ...

Hindari Data Tercuri, Pastikan Ikuti Tips Ini Saat Menggunakan WiFi Gratis

Hindari Data Tercuri, Pastikan Ikuti Tips Ini Saat Menggunakan WiFi Gratis

Tips      

17 Okt 2020 | 642 Kak Min


Aghil - Jaringan WiFi kini menjadi sebuah kebutuhan utama untuk mengakses internet. Dengan menggunakan WiFi, maka kita mampu menghemat kuota internet yang kita miliki. Karena kebutuhan ...

Mengelola Keuangan dengan Baik dengan Cara Lapor Pajak Badan Online

Mengelola Keuangan dengan Baik dengan Cara Lapor Pajak Badan Online

Tips      

30 Jun 2021 | 664 Agus FZ


Pada saat kita mendirikan satu bisnis atau usaha, tentu saja anda bukan hanya wajib mempunyai NPWP pribadi. Tetapi juga anda harus mempunyai NPWP Badan atau NPWP untuk bisnis yang anda ...

Desain Canggih dan Kinerja Optimal dengan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

Desain Canggih dan Kinerja Optimal dengan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

Lifestyle      

21 Nov 2023 | 303 Agus FZ


Mesin cuci sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok dalam membantu pekerjaan rumah tangga sehari-hari, dari jaman mencuci manual sampai mesin cuci modern, perkembangan teknologi telah ...

Belajar Tentang Islam untuk Semua Usia Golongan Sampai Ajal Menjemput

Belajar Tentang Islam untuk Semua Usia Golongan Sampai Ajal Menjemput

Religi      

27 Jan 2022 | 414 Agus FZ


Terutama kepada para pejabat, aparat pemerintah belajarlah tentang Islam. Ketidakpahaman kalian tentang ajaran Islam sungguh sangat nampak dari pernyataan-pernyataan kalian. ...

Hore! Ukraina Resmikan Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha Sebagai Libur Nasional

Hore! Ukraina Resmikan Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha Sebagai Libur Nasional

Mancanegara      

22 Mei 2020 | 708 Kak Min


Ada kabar baik bagi saudara Muslim kita yang ada di Ukraina. Dua hari besar umat Islam, yakni Idul Fitri dan Idul Adha menjadi hari libur nasional di Ukraina. Hal tersebut disampaikan ...